Cara mengkonsumsi buah plum segar untuk diet

Lalu, potong buah menjadi kecil-kecil dan blender sampai halus, tambahkan madu sesuai keinginan.

6 Cara Mengkonsumsi Buah Plum untuk Diet Sehat Anti Mainstream

Lalu bagaimana sih cara diet dengan menggunakan buah plum itu? Kandungan serat yang tinggi pada plum hitam bisa menjadi alternatif bagi anda yang sedang diet. Maka dari itu, baik segar maupun sudah dikeringkan, buah plum hitam bisa menjadi salah satu alternatif anda yang ingin diet.

Tetapi juga Anda akan mendapatkan asupan vitamin C yang baik, terhindar dari masalah sembelit dan gangguan pencernaan lainnya. Kandungan yang terdapat pada jus buah plum ini akan membantu kita memperlancar proses metabolisme di dalam tubuh sehingga pembakaran lemak dan juga kalori di dalam tubuh akan bisa berjalan secara optimal.

Buah-buahan yang diolah menjadi selai biasanya harus tetap utuh setelah direbus. Untuk membuatnya, sama saja dengan proses pembuatan jus buah lainnya, yaitu dengan menyiapkan buah plum segar yang sudah kamu cuci, lalu potong menjadi 4 bagian, dan terakhir blender.

Dibuat Jus Jika Anda tidak terlalu suka dengan rasa asam buah plum merah, cara lain yang dapat dipergunakan adalah dengan membuat jus. Siapkan semangkuk buah plum yang masih segar dan sudah matang Cuci buah plum hingga bersih sehingga tidak ada lagi sisa-sisa pestisida di seluruh permukaan kulit plum Potong-potong buah plum menjadi beberapa bagian Tuang buah plum ke dalam blender dan hancurkan Untuk mendapatkan jus plum yang enak, Anda dapat mencoba cara diet madu sebagai pengganti gula dan pemanis buatan, serta es batu.

Bila anda mengkonsumsi buah plum, maka tidak perlu takut akan terjadi peningkatan berat karena kadar gulanya rendah.

Inilah Cara Makan Buah Plum Merah untuk Diet Paling Benar

Anda tidak perlu lagi khawatir stok plum habis, karena Anda sudah menyortir buah plum ini sejak awal dengan cara dikeringkan. Diet dengan cara tidak alami dapat berbahaya bagi tubuh, tentu saja kamu tidak ingin menanggung risiko karena salah cara diet.

Nah, apabila Anda bosan membuat salad dari buah yang itu-itu saja, tak ada salahnya mulai memasukkan buah plum ke dalam menu salad untuk diet harian Anda.

Info Manfaat & Cara Konsumsi Buah Plum untuk Diet

Buah plum mengandung karbohidrat dan juga serat yang cukup tinggi, sehigga pasta buah plum ini sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai sarapan. Ada empat cara yang bisa digunakan untuk melakukan diet dengan buah cantik satu ini, yaitu: Tidak perlu khawatir gagal, karena membuat selai plum sangatlah mudah.

Tetapi bila kulit buah masih agak sulit untuk terkelupas, Anda mungkin bisa mencoba melakukan blanching sekali lagi. Dengan Dibuat Jus Cara pertama yang dapat kita gunakan untuk bisa melakukan diet dengan buah plum adalah dengan menjadikannya Jus.

Selain lebih enak, yoghurt juga lebih sehat dan cocok untuk program diet Anda. Selanjutnya bagaimana resep pasta buah plum? Membuat pasta buah plum Cara melakukan diet menggunakan buah plum selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi buah plum dalam bentuk pasta.

Yup, kamu bisa melakukan diet dengan buah plum dengan mengkonsumsi pasta buah plum. Sebagai pengganti, Anda dapat menggantinya dengan yoghurt yang lebih sehat. Buah ini memiliki nama latin Prunus Domestica.

Sarah Christiani. Anda tidak perlu takut merasa lemas di pagi hari meskipun hanya makan buah. Atau bisa juga dengan cara dioven.Cara melakukan diet menggunakan buah plum selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi buah plum dalam bentuk pasta.

Buah plum mengandung karbohidrat dan juga serat yang cukup tinggi, sehigga pasta buah plum ini sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai sarapan. Sayangnya, jika mengkonsumsi buah plum dengan cara dikeringkan, kemungkinan beberapa kandungan nutrisi dari buah ini akan hilang.

Untuk mengeringkannya pun mudah, Anda tinggal menyiapkan buah plum yang sudah dicuci bersih, lalu letakkan di sebuah nampan dan jemur di bawah sinar matahari selama hari sampai buah mengering. Atau bisa juga dengan cara dioven.

1. Jus buah plum Cara pertama dan yang paling sering ditemui adalah dengan mengkonsumsi buah plum dalam bentuk jus. Untuk membuat jus buah plum pun sangat muda.

Cukup menyediakan beberapa buah plum yang segar, cuci dan potong menjadi beberapa bagian, terakhir blender dengan menambahkan es batu serta ancientmarinerslooe.com: Tabloid Bintang.

Cara mengeringkan buah plum pun sangat mudah, kamu tidak perlu keahlian khusus untuk mengeringkan buah ini.

Namun, dengan menggunakan metode ini beberapa kandungan nutrisi mungkin akan hilang dari buah plum.

4 Cara Diet Dengan Buah Plum Secara Alami Paling Ampuh (#Teruji)

Kandungan air yang ada dalam buah Author: Andica Atut. 1. Jus buah plum. Cara pertama dan yang paling sering ditemui adalah dengan mengkonsumsi buah plum dalam bentuk jus. Untuk membuat jus buah plum pun sangat mudah, Teens, kamu hanya cukup menyediakan beberapa buah plum yang segar, cuci dan potong menjadi beberapa bagian, terakhir blender dengan menambahkan es batu serta ancientmarinerslooe.com: Clarissa Pangestu.

Cara mengkonsumsi buah plum untuk diet yang terakhir adalah mengkonsumsi plum kering. Ya! Berbanding terbalik dengan cara pertama yaitu dengan plum segar, cara yang satu ini memiliki kelebihan bertahan lebih lama.

Cara mengkonsumsi buah plum segar untuk diet
Rated 5/5 based on 55 review